Berbagai Jenis Pupuk CAP MAHKOTA mulai dari PUPUK NPK & PUPUK TUNGGAL

PUPUK NPK & TUNGGAL Cap MAHKOTA

 

Pupuk NPK Mahkota 15 – 15 – 6 – 4

1a

 

1b

 

 

Pupuk NPK Mahkota 12 – 12 – 17 – 2 + TE

2a

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2b

 

 

Pupuk NPK Mahkota 12 – 6 – 22 – 3 + TE

3a

 

3b

 

 

Pupuk NPK Mahkota 12 – 6 – 22 – 3 + TE

4a

 

4b

 

 

Pupuk NPK Mahkota 13 – 8 – 27 – 4 + 0.5B

5a

 

5b

 

 

Pupuk NPK Mahkota 16 – 16 – 16

6a

 

 

Pupuk NPK Mahkota 15 – 15 – 15

6aa

 

 

Pupuk NPK Mahkota 16 – 16 – 16

7a

 

7b

 

 

Pupuk Muriate Of Potash (MOP) – Pupuk KCl Mahkota

8a

 

8b

 

 

Pupuk Rock Phosphate (RP) Mahkota

9a

 

9aa

 

 

 

 

 

 

 

Sifat Fisik

Bentuk : Powder

Kehalusan mesh : > 80 %

Warna : Putih Kemerahan

Kadar Air (%) : max 1 %

Kemasan : @ 50 Kg/ zak

34 responses to “Berbagai Jenis Pupuk CAP MAHKOTA mulai dari PUPUK NPK & PUPUK TUNGGAL

  1. upload brosur TSP na dunk

  2. bisa gak jadi distributor untuk oku.

  3. saya ingin membeli pupuk npk mahkota, tapi saya berada di prov bengkulu, alamat agen penjualan pupuk mahkota dimana ya kalo di bengkulu, terimakasih sebelumnya.

  4. Kami ada minat dg pupuk sawit yg anda tawarkan.
    Tolong di emai brosur dan price list nya.
    Terimakasih
    Harminto Budi R

  5. selamat malam
    saya dari jambi
    apakah saya bisa mendapatkan daftar harga npk dan kcl mahkota franco jambi?
    tks edi yanto
    0812 740 32 755

  6. tolong di email price setiap jenis pupuk

  7. mas bisa tolong list harga npk mahkota 12 12 17

    dan gimana cara order nya

    trim’s

  8. tolong dikirim harga setiap jenis npk ke 0811619516 posisi minggu ini, franko muara sabak jambi

  9. Muhammad Amiruddin

    Apakah melayani untuk keperluan Tender, karena perusahaan kami melakukan order dengan sistem tender. Kami di Melawi, Kalimantan Barat

  10. Saya bingng dengan pupuk kcl mahkota yg pertama dengan harganya yg tdk mengikat, kemudian dari goni tebal dan goni tipis, padahal merk sama dan hara sama, mebingungkan, masalah nya di tempat kami di sinyalir banyak nya pupuk merk mahkota yg di palsukan,saya adalah pemakai dan penjual barang jenis pupuk mahkota ini, trims

  11. Pak. minta brosur harga, distributor Sumatera Barat, Lebih Dekat Kabupaten Dharmasraya

  12. mohon penawaran harga pupuk NPK
    daerah Riau-Selatpanjang

  13. Bgmn bs mndptkn MOP MAHKOTA dan brp harganya, sy di tembilahan riau

  14. Aslm saya adalah pengemar pupuk npk mahkota,karena sebelumnya saya memakai pupuk lain tapi tidak ada perubahan setelah yaya mengunakan pupuk npk kebun sawit saya produksinya meningkat tajam …,saya minta bagai mana supaya saya mudah mendapatkan pupuk tersebut karana saya butuh kuota banyak ..terima kasih no hp 085281567496 an nafiul anam

  15. kalau saya di muara bungo jambi bisa mendapatkan pupuk npk 12-6-22-3+te dan npk 13-6-27-4+0.65B dimana ya hp.081366033305 an.Shedik JW

  16. Untuk Jawa Barat, khususnya pantura, dah ada distributornya belum pak !? Kalau belum, kami berminat untuk mendistribusikan pupuk Mahkota wil Jabar utarara. Trims. Sukses Tani Gemilang / Aris Johan 082113265491. Oh ya, saat ini kami banyak mendistribusikan pestisida berbagai merek.

  17. Mau Tanya.. Setahu saya, selama ini, setiap pupuk RP (Rock Phospate) itu mengandung Kapur (Ca) yg tinggi. Kenapa ya Rock Phospate dr Mahkota tdk ada kandungan Ca nya??
    Terus terang kami merasa kecele. Karena pd saat kebun plasma kami yg gambut dlm kondisi asam (pH: 4,9) dan mengingat Kapur dpt menetralkan pH. Maka kami memutuskan utk membeli pupuk RP. Namun setelah dibayar dan pupuk nya datang bahkan stlh diaplikasikan. Ternyata keterangan di karungnya tdk ada kandungan Kapur nya (CaO). Padahal dana masyarakat Plasma sdh byk yg kami belanjakan pupuk RP.
    Mohon penjelasannya. Terima kasih.

    Salam,
    Rudi Bukit.
    Plasma Sawit PT. Gersindo Minang Plantation, Wilmar Grup.
    Kab. Pasaman Barat. Sumatra Barat.

    • Dikarung memang tidak tertera kandungan calsiumnya, akan tetapi terdapat kadar calsiumnya justru lebih kurang 40 %. Ini hanya masalah emage PHOSPHATE nya yg lebih di utamakan sedangkan calsiumnya dan batuan lainnya merupakan bahan pembawanya. tq

Berikan Balasan

